Jumat, 03 Mei 2013

Jelang Konser Lenka di Skenoo Hall, Gandaria City - Jakarta 4 Mei


Penyanyi cantik Australia, Lenka, akan manggung di Indonesia pada Sabtu, 4 Mei di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta. Di konser ini, Lenka akan membawakan 14 lagu, termasuk dari album barunya, "Shadows".

Lenka pernah manggung di Indonesia pada tahun 2011 dengan memakai baju batik. Ditanya apakah nanti dia akan mengulang untuk tampil dengan batik lagi, Lenka pun berharap ada yang memberinya baju batik untuk dipakai tampil.

"Saya nggak punya baju batik, nggak sempat belanja kemarin," kata Lenka seraya tertawa saat di acara jumpa pers di Crowne Hotel, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Mei. "Tapi kalau ada (yang memberi) boleh juga." 
"Nanti saya akan menyanyikan sekitar 14 lagu. Ada lagu baru, spesial kolaborasi dan beberapa lagu cover," kata Lenka. "Ada panggung yang sangat bagus besok."

Lenka Kripac (lahir 19 Maret 1978; umur 35 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Australia. Dia dikenal di dunia musik dengan nama Lenka. Dia menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu Australia, dikenal karena lagunya " The Show "dari album Lenka , yang dalam iklan, termasuk untuk Old Navy. Sebelumnya dikenal di Australia sebagai aktris, ia telah muncul dalam serial televisi Australia dan film.

Lenka juga akan menjadi bintang tamu di XFactor Indonesia pada Jum'at malam 03 Mei 2013 dengan membawakan lagu yang akrab di telinga pendengar Indonesia, "Trouble is a friend" pada esok malamnya, Lenka akan melanjutkan konsernya di Skenoo Hall, Gandaria City Jakarta. 

Biodata :
Nama asli : Lenka Kripac
Tanggal lahir : 19 Maret 1978
Lahir di : New South Wales, Australia
Zodiac : Pisces
Terkenal sejak single "The Show" (2008)

0 komentar:

Posting Komentar