Kamis, 04 April 2013

Film "Bangun Lagi Dong Lupus" mulai tayang 04 April 2013

Pada era akhir 80-an cerita seorang pemuda anak SMA bernama Lupus begitu tenar.  Berawal dari cerita novel yang ditulis oleh Hilman Hariwijaya yang laris dipasaran, cerita novel Lupus ini pun diangkat ke layar lebar.  Saat itu yang memerankan tokoh Lupus adalah Almarhum Ryan Hidayat.

Saat ini film cerita Lupus kembali diangkat dengan nuansa baru.  Film yang diproduksi oleh Ekomando Pictures, milik Eko Patrio ini merupakan film perdana Eko yang diberi judul "Bangun lagi dong Lupus".  Film Lupus terbaru ini diperankan oleh artis baru dan beberapa artis terkenal seperti Acha Septriasa, Ira Maya Sopha, Didi Petet, Deddy Mizwar termasuk Eko Patrio sendiri yang berperan sebagai Guru Olahraga Lupus. Untuk tokoh Lupus sendiri diperankan oleh Miqdad Addausy, Gusar oleh Jeremy Christian dan Boim oleh Alfie Alfandy.

Beberapa tokoh terkenal juga terlibat dalam peran film Lupus ini, diantaranya Eko yang berprofesi sebagai anggota DPR, Deddy Mizwar selain artis senior juga saat ini menduduki Wakil Gubernur Jawa Barat, Didi Petet dan juga Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan yang ikut bermain dalam film ini.

Seperti yang dilansir dari metrotvnews.com, Eko mengungkapkan "Ekomando sekarang melahirkan film layar lebar dan ini pertama kalinya. Akhirnya film Lupus selesai, akan tayang 4 April serentak di bioskop," kata Eko saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (1/4).

Eko berharap film "Bangun Lagi Dong Lupus" bisa memberikan inspirasi tak hanya kepada remaja tapi juga film Indonesia untuk tetap terus berkarya.

"Bangun Lagi Dong Lupus" disutradarai oleh Benni Setiawan yang bekerja sama dengan penulis skenario Hilman Hariwijaya, yang juga penulis novel Lupus. 

Berikut trailer "Bangun Lagi dong Lupus" | Courtesy of Youtube


Film ini disebut-sebut menghabiskan anggaran untuk biaya produksi Rp10 miliar. |Sumber|

0 komentar:

Posting Komentar