Rabu, 17 April 2013

Fatin bawakan Lagu tema gurun pasir di X Factor Indonesia

Jakarta - Memasuki Gala Show ke-9 Jum'at pekan ini, X Factor Indonesia menyisakan 5 kontestan, salah satu dari 5 kontestan yang memiliki suara serak unik adalah Fatin Shidqia yang rencananya akan membawakan lagu dengan bertema gurun pasir.

Fatin yang selalu memberikan kejutan-kejutan disetiap penampilannya, kali ini kembali mempersiapkan kejutan yang akan ditampilkan didepan para mentor dan penonton serta penggemarnya..
Fatin telah menyiapkan salah satu lagu favoritnya untuk Gala Show ke-9 Jumat pekan ini. Dengan aransemen musik yang berbeda, ia menjanjikan penampilannya akan berbeda.

"Persiapan sudah menyiapkan lagu yang aku suka, bener-bener berbeda dan aransemennya Insya Allah akan gokil, dan menurutku asyik banget," ungkap fatin saat ditemui di studio SSR, Jakarta Barat, Rabu (17/4/2013).

Pada Gala Show pekan ini, lima kontestan akan menyanyikan dua lagu. Pada lagu pertama, Fatin akan membawakan lagu bertema gurun pasir. Dan pada lagu kedua, ia akan membawakan lagu favoritnya dengan genre blues.

"Lagu yang pertama bertema Gurun pasir ala-ala Arab gitu. Kalau yang pertama emang suka lagunya, dan kemarin tiba-tiba dapet lagu itu kaya ketemu teman lama. Lagu kedua bakalan keren karena lagunya  dibuat blues dan pasti akan seru," paparnya. Jumat pekan ini Fatin juga akan berduet dengan penyanyi legenda wanita yang merupakan salah satu  diva Indonesia.

Berikut video performa Fatin terakhir pada Gala Show 8 X Factor Indonesia :

Courtesy of Youtube
Info lengkap tentang X Factor Indonesia klik(Sumber) : X Factor Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar