Sabtu, 25 Mei 2013

Fatin Shidqia berhasil keluar sebagai Juara di X Factor Indonesia 2013

Fatin Shidqia Lubis keluar menjadi jawara pertama X Factor Indonesia setelah pada babak result show berhasil mengalahkan Novita Dewi. Anak asuh sang mentor Rossa ini juga mampu menjawab keraguan masyarakat atas penampilan Fatin selama ini pasca mengalami tragedi lupa lirik saat menyanyikan lagu "Everything at Once" lagu milik Lenka.

Anggun C. Sasmi saat diminta Robby Purba untuk memberikan prediksi yang akan keluar sebagai juara, lebih memilih Novita Dewi. Sedangkan Ahmad Dhani memprediksikan Fatin Shidqia yang akan keluar sebagai juara dengan alasan Dhani belum pernah bertemu dengan penyanyi yang memiliki karakter suara yang kuat seperti Fatin di Indonesia.

"Saya baru kali ini saya bertemu penyanyi seperti Fatin. Menurut saya, Fatin pemenangnya," kata Dhani.
Menjadi pemenang pertama X Factor Indonesia tentu memiliki rasa juta bangga yang dialami Fatin Shidqia. 

Atas torehan prestasi yang gemilang dari Fatin, dia mengucapkan banyak terimakasih untuk sang Pencipta dan keluarga besar. Selain itu, Fatin juga mengucapkan rasa terima kasih kepada keluarga tercinta. Tak lupa, Fatin mengucapkan terimakasih kepada para penggemar yang telah mendukung dirinya.

Bertepatan dengan kemenangan Fatin, dibarengi juga oleh peringatan Fatinistic ke empat bulan. Atas dukungan para penggemar, Fatin tak menyagka dapat mengungguli saianga terberatnya seperti Novita Dewi.

"Kalau aku enggak ikut X Factor aku enggak mendapatkan kesempatan seperti ini. Aku enggak nyangka, semua berat-berat banget. Terimaksih dikasih kesempatan seperti ini, apa lagi lawannya kak Dewi".

Atas kememangannya, Fatin berhasil membawa pulang 1 buah Mobil Suzuki Swift matic persembahan dari Indosat Mentari, uang senilai 125.000.000 persembahan dari Cross Mobile, rekaman dengan nilai investasi Rp 1 milyar rupiah dari Sony Music Indonesia. Dan yang paling istimewa, lagu kemenangan Fatin yang berjudul "Aku Memilih Setia" akan diputar di 600 radio seluruh Indonesia secara serentak.



Sumber: X Factor Indonesia




0 komentar:

Posting Komentar