Jumat, 22 Maret 2013

Mentalis Deddy Corbuzier ternyata telah bercerai


Perceraian mentalis Deddy Corbuzier dan Kalina, yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, ternyata telah berlangsung sejak enam bulan yang lalu.  Entah bagaimana berita itu sampai tidak diketahui oleh media, padahal Deddy selalu tampil di televisi mengisi program acara televisi.

" Gimana caranya? Kenapa sampai gak ada orang yang tahu? Ya gue kan seorang mentalis," kata Deddy saat di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).
Ditambahkan bahwa perceraian mereka merupakan sebuah privasi yang tak perlu diumbar dan menjadi konsumsi masyarakat.|Image: kasakusuk.com|

" Kok bisa sampai gak ada orang yang tahu? Karena buat saya itu bukan hal yang perlu diumbar. Bukan harus dibanggakan buat saya. Kami punya privasi masing dalam hidup," lanjutnya.
Karena itu Deddy merasa sudah saatnya untuk mengumumkan pada masyarakat perihal hubungannya dengan Kalina.

" Saya harus memberitahukan sesuatu kepada masyarakat. Karena ada sebagian masyarakat yang mungkin menganggap saya publik figur dan saya tidak mau mengecewakan mereka," tandasnya.
Meski demikian Deddy tetap bersikap biasa saat mereka bertemu dalam program acara Hitam Putih yang diusung oleh Deddy sendiri di Trans 7. Mereka tampak berpisah tanpa ada sikap permusuhan.  Deddy sendiri mengakui bahwa perceraian terjadi karena kesalahan pada dirinya sendiri.  |Sumber|

0 komentar:

Posting Komentar