Minggu, 31 Maret 2013

Citra Kirana dan Dude Herlino menerima Pengharaan Panasonic Gobel Award


Penganugerahan piala Panasonic Gobel Awards (PGA)yang berlangsung Sabtu malam (30/03) di Jakarta Convenstion Center (JCC), menjadi malam yang istimewa bagi aktris Citra Kirana dan aktor Dude Herlino yang telah berhasil meraih penghargaan sebagai aktris dan aktor terfavorit versi Panasonic Global Awards.

Citra Kirana berhasil meraih penghargaan sebagai aktris favorit terbaik menyisihkan nominator lainnya, Agnes Monica, Nikita Willy, Bunga Citra Lestari dan Asmirandah. Berperan dalam sinetron "Tukang Bubur Naik Haji", Citra tidak menyangka malam itu akan membawa pulang piala PGA yang juga merupakan penghargaan pertamanya di ajang Panasonic Globel Award.


Pada penghargaan aktor terfavorit yang diraih oleh Dude Herlino, yang berakting dalam sinetron "Jodohku", "Dalam Mihrab Cinta", dan "Ketika Cinta Bertasbih" itu  juga berterima kasih atas dukungan orangtua dan juga para penggemarnya. Dude yang pernah menerima pengharaan yang sama tahun 2007 tersebut menyisihkan kandidat lain yaitu Mat Solar, Teuku Wisnu, Vino G. Bastian, dan Christian Sugiono.

Raffi Ahmad, meski tidak dapat menghadiri ajang penghargaan PGA juga berhasil memperoleh penghargaan sebagai Presenter Music dan Variety Show menyisihkan kandidat lainnya, Olga Syahputra, Ayu Dewi, Gading Marten, dan Andika Pratama. Ibunda Raffi, Amy Qanita yang mewakili Raffi untuk menerima Piala PGA, berencana untuk menunjukkan piala Panasonic Gobel Awards (PGA) kepada sang anak yang kini sedang menjalani rehabilitasi terkait narkoba di Lido, Jawa Barat.

Dalam acara yang dipandu Darius Sinathrya dan Nadya Hutagalung, tampil juga beberapa penyanyi seperti Anggun, Afgan, Bebi Romeo, Regina Idol, Pasha Ungu, Judika, Vidi Aldiano, Marcell, dan Sammy Simorangkir. | Sumber |

0 komentar:

Posting Komentar