Jumat, 22 Maret 2013

Akala menangkan penghargaan Artis Hip-Hop Mobo Award


Akala memenangkan artist hip-hop, MOBO award yang diumumkan pada sebuah  headline show pada XOYO, 3 Juni untuk merayakan rilis album studio keempatnya yang akan datang, "The Thieves Banquet ', yang keluar pada tanggal 27 Mei melalui  Illa State record. Sejak rilis dari debut album 'It's Not A Rumour' di tahun 2005, Akala, (alias Kingslee Daley), yang juga telah menjadi salah satu MC Inggris yang paling disukai. 

Kingslee Daley juga memiliki kesibukan lain selain menjadi rapper, penulis lagu, musisi maupun produser juga, saat ini Daley turut serta mengelola The Hip-hop Shakespeare Company, sebuah teater musik produksi perusahaan yang menawarkan program pendidikan, acara musik live dan teater musik produksi bagi kaum muda.

Semua itu mengakibatkan Kingslee berkolaborasi dengan Dewan Kesenian Inggris, British Council dan National Youth Theatre, yang secara reguler memberikan Ulasan Newsnight BBC 2, menyajikan Dokumenter Channel 4 dan juga menghitung Olimpiade London 2012, Sky Seni dan BBC sebagai klien sebelumnya.

Ditulis dan co-diproduksi oleh Akala serta direkam dengan live band penuh menampilkan Cassell 'The Beatmaker' (The Streets) pada drum dan Eric Appapoulay (Plan B) pada bass, album terbaru 'The Thieves Banquet' terinspirasi oleh judul Ngugi wa Thiong'o s Novel 'The Devil On The Cross'. Suara rap, rock dan elektro-punk dengan lirik yang bercerita tentang pemikiran, 'The Thieves Banquet', bisa dibilang workTel Akala paling terinspirasi untuk saat ini. menunjukkan one-off di XOYO pada tanggal 3 Juni akan memberikan kesempatan pada kali pertama Akala dan band-nya menampilkan semua trek dari album terbaru 'The Thieves Banquet'. |Sumber|

0 komentar:

Posting Komentar