Minggu, 17 Februari 2013

Guns 'N Roses rilis Film konser dengan format 3D


Guns N' Roses telah merilis film 3D mereka yang berisi konser mereka di Las Vegas tahun lalu. Film dengan format 3D "Appetite for Democracy" ini diproduksi oleh perusahaan Rock Fuel Media.  Film dengan format 3D, kenal memiliki kualitas luar biasa, sehingga tidak heran banyak menuai kekaguman.

Guns N Roses menjadi band rock terbesar di dunia pada tahun 1991-1992 saat double album mereka “Use Your Illusion” meledak di pasaran. Dengan formasinya saat itu Axl Rose (Lead Vocal),Slash (Guitar),Izzy Stradlin (Rhythm Guitar), Duff McKagan (Bass), Dizzy Reed (Keyboard), dan Matt Sorum (Drum). Pada tengah malam 17 September 1991 GNR menjadi band terhebat di dunia. Ratusan toko dibuka sampai pagi untuk menjual album Appetite For Destruction dan Use Your Illusion yang terdiri dari dua album. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, kedua album Use Your Illusion itu berada di peringkat pertama dan kedua album terlaris versi Billboard di AS. |Source|

Exl Rose dan personil Guns N' Roses merilis film 3D tersebut setelah berkiprah lebih dari 27 tahun di musik. Bagi band besar seperti Guns N' Roses wajar-wajar saja, mengingat mereka memiliki fans yang banyak diseluruh dunia, bahkan kalangan muda sekarangpun masih mengidolakan band GNR ini.  Film dengan format 3D ini juga sekaligus menunjukkan kepada fans mereka bahwa musik mereka akan terus eksis, meskipun para personil sudah mulai menua namun aura kejayaan mereka dimasa lalu masih kuat hingga sekarang.

Sebelumnya bintang pop Miley Cyrus dan grup Jonas Brothers juga telah merilis film konser 3D mereka. Justin Bieber dengan film 3D "Never Say Never" menjadi yang terlaris dengan format 3D dengan penjualan US$98,6 juta di seluruh dunia.
Berikut klip Guns N' Roses saat konser di HardRock Hotel Las Vegas, USA :

Guns N' Roses - VIP-HardRockHotel/Las Vegas - Welcome to the Jungle

Guns N' Roses - VIP-HardRockHotel/Las Vegas - Sweet child O'Mine


Katy Perry dengan film 3D "Katy Perry: Part of Me" film dokumenter yang becerita tentang kehidupan pribadinya dipentas maupun diluar panggung telah meraup US$32,4 juta yang dirilis sejak Juli tahun lalu.  Hal yang sama juga telah dilakukan oleh band Metallica rencananya akan merilis juga film 3D mreka yang diberi judul "Through the Never", kita tunggu saja film format 3D Metallica ini awal Agustus mendatang. |Referensi|

0 komentar:

Posting Komentar