Sabtu, 09 Februari 2013

Film Armageddon - Bruce Willis



Armageddon merupakan sebuah film fiksi-ilmiah tentang jatuhnya sebuah asteroid besar yang diperkirakan akan memusnahkan kehidupan yang ada dibumi. Film Armagedon yang di sutradarai oleh Michael Bay ini, meraih  nominasi Academy Award sebagai film bencana terbaik tahun 1998. Film yang produseri oleh Jerry Bruckheimer ini menghabiskan anggaran sebesar $140 juta. Pemain utamanya di film ini ialah Bruce Willis, Ben Affleck, Liv Tyler (putri Stefen Tyler vocalis Aerosmith), Billy Bob Thornton, dan masih banyak lagi.

Dirilis pada 1 Juli 1998 di Amerika Serikat sedangkan di Indonesia dirilis pada awal September 1998. Durasi film sekitar 150 menit, berikut trailer dan sinopsis dari film Armegeddon :

Video : Courtesy of Youtube



Dengan waktu yang pendek itu, kelompok pembor minyak Harry Stamper harus dilatih menjadi astronot. Tidak heran apabila banyak masalah yang mewarnai pelatihan tersebut, apalagi sebenarnya ada beberapa orang anggota Harry tidak memenuhi syarat untuk menjadi astronot. Selain itu, juga ada masalah lain seperti adanya ketegangan hubungan Harry dengan salah satu anak buahnya, yakni A.J. Frost (Ben Affleck) lantaran A.J. nekat berhubungan dengan putri Harry, Grace Stamper (Liv Tyler), padahal hubungan itu tidak disukai oleh Harry. Masalah-masalah tersebut dapat mengganggu keefektifan misi penyelamatan umat manusia.. |Sumber|


0 komentar:

Posting Komentar